JASA TUKANG TAMAN

Home » » JUAL POHON BAYAM BATU | JASA TUKANG TAMAN | SUPLIER TANAMAN HIAS

JUAL POHON BAYAM BATU | JASA TUKANG TAMAN | SUPLIER TANAMAN HIAS

Posted by TUKANG TAMAN-NAVIKA TAMAN info:085770033803 on Minggu, 07 Desember 2014



JUAL POHON BAYAM BATU | JASA TUKANG TAMAN | SUPLIER TANAMAN HIAS

JUAL POHON BAYAM BATU | JASA TUKANG TAMAN | SUPLIER TANAMAN HIAS

Di Medan tanaman ini biasa disebut bayam batu. Sedangkan nama Latin untuk tanaman ini yakni Piper pellucida Linn atau peperomia. Jadi tanaman ini masuk keluarga Piperaceae.Dan menurut penelitian, seluruh keluarga peperomia ini bisa digunakan sebagai tanaman obat, khususnya batang dan daun yang masih segar.Tanaman ini biasa digunakan untuk menghilangkan rasa sakit di tumit kaki, atau gejala asam urat.Selain itu juga bisa meringankan nyeri perut, sakit kepala dan bisul.
      Daunnya berbentuk hati, berwarna hijau cerah dan halus berkilau seperti dilapisi lilin. Batangnya bulat kira-kira bergaris tengah 5 milimeter.Buahnya bulat seperti buah kopi, tetapi ukurannya jauh lebih kecil, sekitar 1 milimeter. Ketika sudah tua, biji akan jatuh dan berkembang biak.
     Untuk mengobati asam urat, ambil satu genggam bayam batu lalu rendam sekitar satu jam untuk menghilangkan kotoran atau tanah yang masih menempel. Kemudian rebus dengan air 2 gelas sampai air berkurang hingga tinggal 1 gelas. Bagi menjadi dua bagian, untuk diminum pagi dan sore, diminum setelah makan. 





Untuk informasi dan Pemesanan anda bisa langsung menghubungi tim  NAVIKA TAMAN dengan nomor di bawah ini:

CONTAC PERSON

Phone : 085770033803 - 08975883556
Pin bb : 5385a467
Whatsapp : 085770033803
Email : maulanairwan43@gmail.com

"keindahan untuk kebersamaan"

MELAYANI : jabodetabek
Alamat : JL. Raya parung-citayam. Tajurhalang-Bogor, Jawa barat 16320





SELAMAT DATANG DI NAVIKA TAMAN SEBUAH USAHA PERTAMANAN YANG SIAP UNTUK MEMBANTU ANDA DALAM SEBUAH PEMBUATAN KOLAM MINIMALIS, PEMBUATAN TAMAN, PERAWATAN TAMAN, DAN PENJUALAN TANAMAN HIAS

PENCARIAN TAMAN DAN TANAMAN

.comment-content a {display: none;}